logo blog

Baju Anak Branded

Baju Anak Branded



Baju anak branded memiliki penggemar yang cukup banyak. Banyak orang yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan baju-baju bermerek. Dari segi kualitas, banyak baju KW berkualitas sama atau bahkan lebih bagus dari baju branded. Yang membedakan adalah gengsi saat memakainya. Penggemar baju ini berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Itu memunculkan ide baru bagi para pelaku bisnis, yaitu membuat baju branded KW. 

Baju KW saat ini bisa dengan mudah ditemukan di pasar-pasar. Dengan tampilan yang hampir sama dengan aslinya, anda hanya perlu membayar sepertiga atau bahkan setengahnya saja. Bahkan jika anda membeli dari toko grosiran, anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Itu murni kebijakan anda untuk memilih baju anak branded original atau KW. Mereka yang berkocek tebal biasanya memilih opsi pertama. Sementara yang memiliki dana terbatas namun tetap ingin bergaya, biasanya memilih opsi kedua. Jika anda memilih opsi kedua, maka kualitas bahan perlu sangat diperhatikan. Baju tiruan seperti ini bisa dibuat oleh siapa saja. Karena produsennya ada banyak, anda bisa menemukan sangat banyak variasi pakaian untuk brand yang sama.
Untuk putra-putri anda, pilihlah pakaian yang lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Katun masih menjadi favorit sebab kain ini tidak panas. Jenis kain wol memiliki karakteristik yang berbeda, begitu pula dengan kaos, satin atau sutera. Apapun jenis bahan yang dipilih, pastikan anak anda merasa nyaman memakainya. Baju anak branded memiliki pernak-pernik yang beragam. Anda mungkin menemukan jaritan karakter kartun pada pakaian atau tambahan perhiasan, seperti bros, payet, atau aksesoris lainnya. Sebagai konsumen, harap berhati-hati terhadap produk tiruan. Baju KW tidak selalu buruk, namun apakah anda mau membayar baju KW dengan harga original? Memang secara sekilas pakaian ori dan tiruan sangat susah dibedakan. Namun untuk mendapatkan barang yang benar-benar asli, sebaiknya berbelanjalah di toko resmi yang memasarkan produk tersebut.
Dari sisi bisnis, menjual baju anak branded adalah hal yang menguntungkan. Namun sebagai penjual, anda perlu lebih update tentang perkembangan tren fashion. Angry bird dan Naruto merupakan 2 jenis karakter yang pernah sangat booming di Indonesia. Banyak produsen memanfaatkan momen dengan memproduksi baju bergambarkan kedua karakter ini. Walaupun keduanya mampu menghasilkan profit yang besar, namun tren ini tidak berlangsung lama. Namun begitu, baju anak branded memiliki pangsa pasarnya sendiri yang selalu berkembang seiring waktu.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Nico Zulianco Fashion - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger