logo blog

Trends Model Baju Batik Modern Yang Gaul Abis

Trends Model Baju Batik Modern Yang Gaul Abis

Batik merupakan salah satu jenis kerajinan tangan yang berbentuk kain yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Istilah kata batik diambil dari bahasa jawa "amba" yang berarti menulis dan "nitik". Kata batik sendiri merujuk pada teknik pembuatan corak Motif Batik - menggunakan canting atau cap - dan pencelupan kain dengan menggunakan bahan perintang warna Motif Batik pada Baju Batik "malam" (wax) yang diaplikasikan di atas kain, sehingga menahan masuknya bahan pewarna. Dalam bahasa Inggris teknik ini dikenal dengan istilah wax-resist dyeing.

Beragam jenis batik yang beredar di seluruh nusantara ini, ada jenis batik solo, batik pekalongan, batik jawa, batik sarimbit dan masih banyak yang lainnya yang pastinya setiap daerah di indonesia pasti memiliki motif batik sendiri.

Seiring dengan berjalannya waktu dan di zaman yang serba modern ini motif-motif batikpun tidak mau ketinggalan zaman, para pengrajin batik terus berkreasi memadukan jenis-jenis motif batik supaya kelihatan lebih modern, trendy dan gaul. Nah bagi anda khususnya para remaja yang ingin mengenakan batik, kali ini saya bermaksud akan memberikan gambar-gambar model baju batik modern dan gaul abis di tahun ini.


baju batik wanita

baju batik



baju batik pasangan/capulate

baju batik wanita

baju batik gaul

baju batik modern gaul

baju batik wanita gaul

jaket batik wanita

baju batik modern terbaru gaul

baju batik pasangan/capulate terbaru

baju batik gaul 2013

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Nico Zulianco Fashion - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger