logo blog

Kerudung Banyak Dicari Para Wanita Muslim

Kerudung Banyak Dicari Para Wanita Muslim



Banyak orang yang menilai wanita berkerudung itu cantik, baik dan istimewa. Jujur saya juga awalnya beranggapan seperti itu, apa lagi dulu waktu saya masih sekolah saya sering mengidamkan sosok wanita yang berkerudung. Jadi sekolah juga di sekolah yang pada pake Kerudung semua, hahah... (biar semuanya istimewa)
Tapi anggapan itu semua sirna ketika saya merasakan yang namanya kecewa luar biasa, mungkin kali pertama dalam sejarah saya pacaran sampe bisa selama 7 tahun lebih, karena itu bukan  waktu yang singkat ya. Jadi sebut aja itu sebuah sejarah lama saya. Semasa itu jujur itu wanita yang special banget menurut saya, dimana dulu saya masih berusia sekitar 13 tahun, lupa juga sih berapa intinya masih kelas 1 SMP (ngakak inget cerita anak anak) nah waktu itu saya punya pacar pake kerudung. Saking awamnya saya pengen banget serius, sampe ga kerasa 7 tahun lamanya.
Banyak yang mengaku pacar saya sewaktu SMA (so gaya laku wkkww) tapi semuanya saya anggap semu, karena saya waktu itu hanya bisa memikirkan pacar SMP saya (sok dewasa setia wkkwk) dan itulah fikiran saya. Panjang cerita intinya saya udahan sama yang 7 tahun ini, padahal jujur saya udah bilang pengen serius sama orang tuanya,tapi ya sudahlah.
Tidak lama lama saya coba mencari peruntungan dari wanita berkerudung lagi, dan hasilnya mulus banget, saya berhasil menggaet wanita berkerudung anak ustad pengurus masjid, kenal sama ortunya dulu sih dulu waktu sering ngisi pengajian sama kiayi ke masjid masjid dan akhirnya nyantol deh. Tapi sedih juga, ga begitu lama hubungan sama dia, cuma 6 bulan kurang kayanya, memilukan...
Setelah itu saya sedikit ragu akan Kerudung, dan mencoba peruntungan baru mencari wanita berkerudung di facebook, dan jujur dapet lagi, ga lama sejak putus dari yang anak ustad dapet lagi aja, dia kerudung juga dan saya pacaran tuh sama yang dari kerudung. Tapi sayang ga kuat 6 bulan saya udah putusan lagi, dan mencoba memikirkan apa ada yang salah?
Ternyata ada banyak masalah yang tersimpan pada sosok wanita berkerudung yang saya alami, rata rata wanita berkerudung adalah AROGANSI TINGKAT TINGGI men..!! kenapa? ga tau kenapa wanita yang saya temukan mereka memiliki sikap yang sama, yaitu satu "KEKEH" dan sulit mengalah, memang sih dia bisa menjaga auratnya, dan sangat baik di lihat, cuma satu sikap itu lah yang kurang memadukan hati saya.
Banyak kendala juga dengan wanita berkerudung, tapi bukan berarti mereka jelek dan dijelekan oleh saya, cuma sikapnya aja mungkin yang saya jelekan, moga aja yang baca ga tersinggung karena jujur yang memiliki sikap seperti ini harap berhati hati dengan pasangannya, kerudungan bagus tapi sikapnya doank yang kurang bagus, bukan berarti semua wanita berkerudung itu jelek ya, ga juga, tapi yang merasa memiliki sikap seperti ini ya perlu di benahin.
Lanjut cerita saya muak akan pacar berkerudung, maka saya mencari wanita yang ga pake kerudung. Tahu ga kaya gimana? ya kaya yang saya harapkan, justru dia lebih idaman hati para pria men...!! dan kali ini saya benar benar merasakan yang namanya : mesra, sayang, perhatian, gemes, lucu kangen dan lainya. Cuma jujur saya selalu mengimbangi dari lawan saya, klo pacar saya kurang perhatian saya yang perhatian, klo dia yang perhatian biar saya yang jutek. Karena itu strategi saya dalam mengatur harmonisasi hubungan biar terjaga dengan indah.
pacar saya sebelum memakai kerudung
Nah itu dia cerita unik saya bersama kenagan lalu saya, semoga bisa jadi bahan perbincangan untuk anda, tapi jujur pacar saya yang sekarang emang tidak berkerudung awalnya doank, tapi tetem sekarang sudah saya suruh pake kerudung dan hasilnya istimewa banget. Malah saking kangennya kadang membayangkan bisa mencium kerudungnya, hahaha....

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Nico Zulianco Fashion - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger