logo blog

Fashion Muslim Buat Penampilan Para Wanita Muslim

Fashion Muslim Buat Penampilan Para Wanita Muslim



Fashion Muslim adalah sesuatu yang selalu memiliki sesuatu yang baru untuk membawa setiap musim, meskipun seringkali tren cenderung mendapatkan daur ulang dengan sentuhan baru. Apalagi setelah Fashion Week, tren dapat menjadi tenang luar biasa karena jumlah informasi yang kita makan Anda. Kami mencoba untuk mengumpulkan beberapa potongan kunci dari catwalk dan apa yang akan tinggal selama musim ini dan berikutnya, dan apa yang dapat diterapkan dalam kehidupan nyata dari landasan pacu. Pertanyaan sebenarnya adalah tren yang akan Anda kenakan?


Khususnya dalam busana muslim, beberapa nama terkenal di industri fashion masih meraih perhatian yang besar. Mereka membawa tren yang cukup inspiratif dan memberikan nilai yang paling untuk pakaian-kemampuan dan fleksibilitas untuk koleksi mereka. Up muda dan datang desainer juga mengambil peran penting dalam tren busana muslim di Indonesia, yang modern dan muda. Reinventing kain tradisional dan warisan terlihat terinspirasi mengambil tengah panggung. Tren kurang flowy dan lebih terstruktur disajikan untuk tren busana muslim tahun depan. Berikut adalah beberapa potongan kunci tren busana muslim yang kami percaya hijabers harus memiliki dalam lemari mereka.


Untuk alasan praktis dan cara untuk memberikan pernyataan Fashion Muslim untuk pakaian, sorban selalu pilihan yang akan digabungkan dengan pakaian muslim. Tinggalkan besar, kepala besar membungkus belakang, hijabers sekarang lebih suka sederhana dan mudah untuk memakai jilbab. Keikutsertaan lebih sorban lebih ramping dengan twist, cukup memberi lapisan seperti yang kita lihat cocok.


Kami melihat bulu untuk aksesoris jilbab, terutama burung-burung merak, baru-baru ini. Terkenal untuk seleksi menyeluruh dan eksekusi rinci tentang cadar, kenari elegan Irna Mutiara terinspirasi gaya aksesoris bulu ringan dan halus yang sempurna untuk dikenakan untuk acara khusus.


Preppy, namun chic, kotak-kotak adalah klasik yang terus-menerus diciptakan kembali. Seiring dengan sederhana, pola kotak-kotak geometris, kita melihat pada Hannie Hananto yang tentara lihat, melarikan diri pulau Nuniek Mawardi, Nieta Hidayani dan pengumpulan itu. Gaun terstruktur? Selesai. Panjang kusut syal? Selesai. Cobalah setiap cara yang Anda bisa dan mempersiapkan untuk rock tampilan.


Desainer yang murah hati untuk membuang banyak skema biru selama Fashion Week. Dari tertahankan lembut pastel biru Ria Miranda, tengah malam gemerlapan biru Monika Jufry, biru tebal mencolok Noni Zakiah sampai kekal biru dari Hannie Hananto. Anda memutuskan. Aku hanya tidak bisa menunggu untuk menambahkan beberapa lebih biru di lemari saya.


Dapatkan yang terlihat dibedakan dengan pakaian bertekstur, bahkan bahan-efek 3D. Sebuah wiru kontur seluruh Iva Lativah oleh, atau perhatian khusus baik bagian atas atau bawah, seperti salah satu dari Kaisara oleh Faradina, lengkap dengan pola, struktur, dan tekstur. Layak untuk dimasukkan pada daftar keinginan kami.


Tentunya ide kita dapat bekerja pada, mengingat siluet pelangsing dengan demikian membawa kita terlihat lebih proporsional. Sebuah gaun hitam dan putih dalam colorblock vertikal, seperti netral, namun terlihat elegan.
Jadi, salah satu dari mereka menarik perhatian Anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Nico Zulianco Fashion - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger