logo blog

Busana Muslim Untuk Wanita Yang Tampil Cantik

Busana Muslim Untuk Wanita Yang Tampil Cantik



Seberapa sering anda belanja Busana Muslim, setiap minggu atau bahka setiap hari? Busana musm memang menajdi hal yang wajib dipakai bagi wanita muslim. Busana muslim melindungi bagian tubuh wanita atau auratnya. Saat ini busana muslim menjadi salah satu trend bagi wanita bukan hanya untuk sekedar menutup aurat namun juga untuk bergaya. Belanja busana muslim saat ini bisa dilakukan di toko ataupun di toko online. Bagi anda yang suka berbelanja online, busana muslim sudah banyak yang dijual secara online bahkan memiliki berbagai model yang dilengkapi dengan jilbab dan aksesorisnya.


 Bagi penggemar busana muslim, anda bisa menggunakannya kapan saja. Baju muslim digunakan juga untuk pakaian kerja wanita masa kini. Banyak wanita yang memadukan baju muslim dengan busana trendy lainnya karena digunakan dengan berbagai kegunaan seperti untuk busana muslim kerja, untuk santai dan acara lainnya.


Berikut beberapa tips belanja busana muslim yang bisa anda coba:

Saat akan membeli busana muslim hal utama yang diperhatikan adalah bahannya. Pilihlah bahan busana muslim yang terbuat dari bahan kain katun atau yang mudah menyerap keringat. Jangan memilih kain yang terlalu tipis. Untuk busana muslim yang dipakai pesta pilihlah bahan dari sutra atau siffon yang terkesan ringan dan lebih melayang. Bagi anda yang memiliki berat badan yang gendut usahakan jangan menggunakan bahan busana muslim yang tebal, pilihlah yang tidak terlalu tebal namun tidak tipis di pakai.


Saat belanja busana muslim anda bisa mempertimbangkan model busana tersebut, apakah masih menjadi trend ataukah sudah tidak diminati banyak orang. Selain itu bagi anda yang bertubuh padat atau sedikit gendut maka anda bisa memilih Busana Muslim yang terkesan louse. Bagi anda yang memiliki tubuh yang kurus bisa memilih model busana muslim yang sedikit bertumpuk agar terlihat lebih berisi. Dalam pemilihan busana muslim ini yang penting harus memperhatikan agar aurat tertutup dengan benar.


Hal berikutnya yang harus diperhatikan dalam belanja busana muslim adalah warna. Anda bisa memilih warna yang terang atau warna yang banyak disukai oleh wanita saat itu. Jangan takut untuk berkreasi dengan warna yang sedang trend saat itu.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Nico Zulianco Fashion - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger