logo blog

Baju Gamis Modern Yang Disukai Wanita

Baju Gamis Modern Yang Disukai Wanita


Baju Gamis juga menjadi salah satu fashion yang dibutuhkan para wanita berhijab. Kebanyakan gamis dikonsumsi oleh Ibu-ibu. Tapi sekarang, ada banyak macam gamis yang juga cocok dipakai oleh perempuan remaja dan dewasa. Gamis yang sedang terkenal sekarang adalah gamis yang terbuat dari bahan kaos. Orang banyak memilih gamis jenis ini karena bahannya yang lembut dan adem. Bahan kaos memang tidak panas dibadan dan tidak akan membuat anda gerah saat memakainya. Modelnya pun beragam. 


Baju Gamis corak lebih banyak disukai dibanding gamis polos. Yang tentu saja yang bahannya dari kaos. Ada beberapa orang yang jual gamis kaos dengan harga murah ada juga dengan harga mahal. Untuk harga murah, biasanya tidak ada motif alias polos. Dan tidak ditambahi ornamen apapun. Sedangkan untuk gamis yang harganya mahal biasanya bahan kaosnya pun yang sangat bagus serta ditambahi beberapa ornamen di bagian bajunya.

Variasi tambahan dari gamis kaos biasanya rompi yang terbuat dari bahan kaos juga, atau kerudung yang bahannya juga dari kaos. Perpaduan ini sungguh menarik. Untuk anda yang memang menyukai bahan-bahan kaos. Karena bahan kaos memang lebih adem dipakai. Model pakaian Baju Gamis kaos ini disebut sebagai gaya berpakaian hijab club. 


Dengan tampilan yang sangat modis dan juga memakau orang yang melihatnya. Tidak semua orang yang jual gamis kaos menjual juga pashmina atau kerudungnya. Padahal jika membeli gamis berbahan kaos, orang-orang cenderung memadukannya dengan pashmina atau kerudung dari bahan kaos atau rayon. Bahan sifon juga cocok untuk baju gamis berbahan kaos. Bahan kaos spandek korea juga sedang menjadi fashion yang paling dicari wanita.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Nico Zulianco Fashion - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger